Senin, 19 November 2018

Nonton TV Online

UseeTV merupakan layanan televisi interaktif dari IndiHome yang pertama di Indonesia. Layanan televisi berbayar yang memberikan pengalaman baru, pemirsa tidak hanya sekadar menonton televisi, tetapi juga dapat memegang kendali seakan jadi sutradaranya.

UseeTV dikembangkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup modern di mana pelanggan kita bisa mendapatkan akses hiburan tanpa henti dengan cara yang mudah, melalui perangkat pribadi milik mereka, seperti ponsel, tablet dan komputer. Hal ini memungkinkan mereka untuk menonton semua program kapan saja dan dimana saja.

Karena mobilitas yang tinggi saat ini, jumlah penonton televisi telah menurun secara bertahap. UseeTV memungkinkan mereka untuk menyaksikan video yang mereka cari dan televisi yang mereka butuhkan sampai dengan 3 hari ke belakang dan juga memiliki siaran langsung terbaru.

==============================

Beberapa Produk Layanan UseeTV, yaitu:

STB (Set Top Box) UseeTV dari Indihome merupakan alat untuk menjadikan televisi di rumah Anda lebih interaktif seperti televisi pintar dengan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, TV Storage dan lainnya.

 UseeTV.com merupakan layanan website dari Indihome untuk Nonton TV Online. 

UseeTV GO adalah Aplikasi siaran langsung di Android. Memiliki beragam channel lokal yang dapat disaksikan dengan cepat dan mudah.
Download dan Install Aplikasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar